Polres Batu Bara Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022

BATU BARA | Lensaexpose.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk menjaga kondusifitas saat pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 34 desa di Kabupaten Batu Bara pada 16 November 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba 2022 di halaman Mapolres Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (31/10/2022).

Apel diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., Ketua DPRD Batu Bara M. Syafii, para kepala OPD, camat se-Kabupaten Batu Bara, para perwira dan Kapolsek di jajaran Polres Batu Bara, dan Ketua Panitia Pemilihan se-Kabupaten Batu Bara.

Bertindak sebagai Komandan Apel Iptu Ahmad Fahmi. Apel Gelar Pasukan ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan Apel, dilanjutkan dengan penyematan pita Operasi Mantap Huta Toba Tahun 2022 kepada perwakilan dari Polri, TNI AD dan Pol PP.

Bupati Zahir mengingatkan bahwa pentingnya menjaga stabilitas keamanan selama proses dan tahapan Pilkades 2022. Untuk itu semua pihak terkait diminta bersama-sama berkomitmen dalam mewujudkan suasana yang aman dan damai, supaya kemanan dan ketertiban dapat terwujud.

“Kalau ada riak-riak yang mulai berjalan ini harus diatasi untuk menghindari suasana yang tidak kondusif,” ungkap Zahir.

Diharapkan Pilkades serentak berjalan sukses sehingga menghasilkan pemerintahan desa yang stabil dan kemajuan pembangunan di desa masing-masing. ***

 1,217 total views,  3 views today