Linawati Sambut Rombongan Keluarga Ibunda Usai Ikuti Dakwah dan Zikir di Masjid Agung Kisaran

ASAHAN | Lensaexpose.com

Majelis Zikir Ar – Ridha Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh hari ini melaksanakan Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan.

Usai mengikuti Dakwa dan Zikir, salah satu rombongan dari Majelis Zikir Ar – Ridha Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang, rombongan Ibu Muinah dari Mesjid Nurul Iman Desa Semadam, di sambut hangat Putri Tercintanya Linawati di dampingi Suami. Minggu (6/3/2022).

Pada kesempatan yang mengharukan ini Ibu Muinah mengatakan ini suatu hal yang mengharukan, disini kami disambut hangat sama putri kami yang sudah rela datang jauh-jauh ke acara ini juga untuk ketemu dengan ibunya dan saudara lainya.

Ibu Muinah bersama rombongan yang di ketuai Ibu Samsiayus mengucapkan rasa bersyukurnya kepada Alloh, SWT hingga saat ini masih di berikan kesehatan dan kesempatan mengikuti dakwa dan zikir bersama hingga sampai di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran ini.

“Pertemuan mengikuti dakwa dan zikir bersama ini di laksanakan sebulan sekali berpindah tempat ke Kota atau Kabupaten lainya, paling jauh ke luar negeri setahun sekali,” kata Ibu Samsiayus bersama rombongan.

Linawati menyebutkan, hari ini saya hadir kemari dalam rangka menyabut salah satu rombongan Majelis Zikir Ar – Ridha Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang ini yang kebetulan keluarga besar saya.

“Ada Ibunda saya, wawak saya dan keluarga lainya, perjalanan kemari dari rumah saya paling menempuh jarak selama 2 Jam,” ungkap Lina kepada wartawan di lokasi.

Usai bersenda gurau menyambut Keluarga besar pada rombongan tersebut, ditutup dengan berfoto bersama, kumudian Linawati bersama suami mengajak Ibunda dan rombongan keluarganya untuk makan siang bersama.

 

Pewarta: Miko

 609 total views,  1 views today