Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Wali Kota Waris Tholib Pembina Upacara di SMP Negeri Satu Atap Tanjungbalai

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menjadi Pembina Upacara Penaikan Bendera di SMP Negeri Satu Atap, Jl Dtm Abdullah, Tanjungbalai, Senin (10/10).

Dalam amanatnya, Wali Kota Waris menyampaikan beberapa hal terkait dengan bahaya Narkotika dan obat terlarang (Narkoba) yang saat ini telah masuk ke dunia pendidikan. Waris juga menyampaikan motivasi kepada para siswa bagaimana pembinaan pendidikan karakter bagi siswa melalui dukungan dari para tenaga pendidik (Guru) maupun orang tua siswa.

“Saat ini peredaran narkoba tidak hanya menyasar pada orang dewasa saja, namun juga mulai beredar di kalangan pelajar dan anak-anak. Banyaknya pengungkapan penyalahgunaan narkoba oleh pihak Polres Tanjungbalai merupakan tanda bahwa narkoba sekarang ini sudah sangat mengkuatirkan di kota kita ini.

Oleh karena itu para pelajar, anak-anak bapak semua hendaknya pintar dalam menyikapi hal ini. Jangan pernah terlibat yang namanya dengan Narkoba, Jauhi narkoba karena itu bisa menghancurkan masa depan kalian semua. Utamakanlah untuk belajar, persiapkan diri agar mampu bersaing dengan orang lain ditengah perkembangan teknologi dan informasi saat ini,” Pesan Waris.

Usai pelaksanaan upacara, Wali Kota Waris melakukan ramah tamah dengan para Guru dan Pegawai SMP Negeri Satu Atap Tanjungbalai.

Wali Kota Waris dalam kesempatan itu turut didampingi Kadis Pendidikan Hj Delima, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Dahnial dan Ketua DPC GANN Tanjungbalai Nova Sari Br Ginting. (A Fazari)

Loading