Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polres Belitung Timur Amankan Seluruh Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Manggar Ke 151 Tahun 2022

Beltim | Lensaexpose.com

Personil Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran Melakukan Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Manggar Ke 151 tahun 2022, Minggu (09/10/2022).

Kegiatan tersebut Dilaksanakan di Pantai Golf Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK Seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK Kepada Awak Media Mengatakan Bahwa benar hari ini kita melakukan pengamanan kegiatan peringatan hari jadi kota Manggar ke 151 yang Dilaksanakan di Pantai Golf Desa Lalang Kec Manggar Kab Beltim. Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran Menerjunkan Sebanyak 151 personil untuk Melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut.

Personel dari Polres Belitung Timur sudah bersiaga lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian yang sudah disusun oleh Panitia. Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

Terakhir, Ia juga mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk menghimbau para pengunjung atau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Tutup AKP Bagus. (Tomy)

Loading