Polsek Rumpin Berikan Ucapan HUT TNI ke 77 Pada Koramil 0621-19/Rumpin

Rumpin, Lensaexpose.com – Kapolsek Rumpin Kompol Dali. S bersama anggotanya memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 tahun 2022 kepada Komando Rayon Militer (Koramil) 0621-19/ Rumpin Bogor, Rabu (5 Oktober 2022).

Acara ucapan selamat HUT TNI itu dilaksanakan secara sederhana yang di pimpin oleh Kapolsek Rumpin Kompol Dali. S beserta jajarannya dengan membawa sebuah nasi tumpeng.

Kedatangan Kapolsek bersama sejumlah anggotanya itu di sambut oleh Danramil Kapten (Inf) Iwan Wardhana bersama personilnya dengan penuh keakraban.

Kemudian Nasi tumpeng yang di bawanya itu di potong oleh Danramil Rumpin, Kapten (Inf) Iwan Wardana lalu diberikan kepada anggotanya. Acara itu juga turut di hadiri oleh Camat Rumpin Ade Zulfahmi.

Di kesempatan itu, Kapolsek Rumpin Kompol Dali. S mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 tahun 2022.

Sinergitas antara Polsek Rumpin bersama jajaran dengan Koramil, Satpol PP Kecamatan juga warga setempat kami selalu jaga keamanan kamtibmas.

“Kebetulan saat ini TNI sedang melaksanakan peringatan HUT TNI ke-77. Saya ucapkan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022, semoga di momen HUT TNI ini semakin jaya dan semakin maju lagi dan tetap solid” ucapnya.

Sementara Danramil 0621-19/Rumpin, Kapten (Inf) Iwan Wardhana mengatakan, di momen HUT TNI ini bisa semakin lebih jaya, dewasa dan tetap solid.

“Semoga Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini bisa semakin lebih jaya, dewasa dan tetap solid. Semoga soliditas antara TNI Polri ini tetap terjaga,” singkatnya.

Diakhir acara, Danramil bersama Kapolsek beserta jajarannya memberikan yel-yel, “Tentara Nasional Indonesia adalah Kita,” tutupnya penuh dengan semangat. (Rdy)

 95 total views,  2 views today