Rabu, Mei 8, 2024
TNI/POLRI

Polres Belitung Timur Adakan Yasinan dan Doa Bersama Untuk Alm Kombes Pol Yusmanjaya Mantan Dir Pam Obvit

 

Belitung Timur – lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Berita duka menyelimuti Polda Kep. Bangka Belitung dimana salah satu mantan Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung yaitu Kombes Pol Yusmanjaya, SIK meninggal dunia dikarenakan sakit.

Mengetahui kabar duka tersebut, Polres Belitung Timur yang kebetulan dimana pada setiap hari kamis melaksanakan kegiatan Binrohtal, untuk hari ini kamis tanggal 14 Januari 2021 mengadakan kegiatan yasinan dan doa bersama yang dikhususkan untuk almarhum Kombes Pol Yusmanjaya.

Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Belitung Timur dengan dipimpin langsung Oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, pelaksanaan yasinan dan doa bersama dilaksanakan di masjid shiratal mustaqim Polres Belitung Timur (Kamis, 14 Januari 2021).

Dalam arahanya dihadapan seluruh personil Polres Belitung Timur Wakapolres Belitung Timur mengatakan

“Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’un.
Allohummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fuanhu Allohumma laa tahrimnaa ajrohu wa laa taftinna ba’dahu waghfirlanaa wa lahuu, ada berita duka di Polda Kep. Bangka Belitung, dimana salah satu mantan Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Yusmanjaya mantan Dir Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung meninggal dunia dikarenakan sakit.”

Ia juga mengajak seluruh personil polres belitung timur untuk melaksanakan yasinan dan doa bersama untuk almarhum, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan serta keihlasan dlm menerima taqdir Alloh SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

“Selain yasinan dan doa bersama, nanti juga ba’da shalat dzuhur akan dilanjutkan shalat gaib untuk almarhum Kombes Pol Yusmanjaya, untuk itu saya harapkan pelaksanaan shalat gaib dapat diikuti oleh seluruh personil Polres Belitung Timur” Ujar Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH

Dapat diketahui Kombes Pol Yusmanjaya meninggal di Lampung pada hari Rabu Tanggal 13 Januari 2021 dikarenakan sakit, Alm. Kombes Pol Yusmanjaya pernah berdinas hampir 5 Tahun di Polda Kep. Bangka Belitung dari 2015 s.d 2019 sebagai di Pam Obvit Polda Kep. Bangka Belitung, sebelum melajutkan karier sebagai Dir Pam Obvit Polda Lampung. Tukasnya

Penulis : Tomy

Editor  : Rudi H

Loading