Kamis, Maret 28, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Diduga Sang Sopir Mengantuk, Mobil Truk Tanpa Muatan di Jasinga Terperosok ke Saluran Air

JASINGA,Lensaexpose.com – Sebuah mobil truk tanpa muatan dari arah Bogor menuju Jasinga mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Jasinga-Bogor, tepatnya di Kampung Parung Sapi RT 07 RW 08 Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. Kejadian itu sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi.

Mobil truk bernomor polisi (Nopol) F 8363 HJ tersebut sempat oleng dan menghantam tembok hingga ambruk dan mobil tersebut terperosok ke saluran air setinggi 2 meter.

Menurut salah satu warga di lokasi kejadian, Koharudin (35) menyebut, kejadian tersebut diduga lantaran sang sopir mengantuk. Saat kejadian itu terjadi, kondisi jalan raya sedang sepi.

“Sekitar satu jam lalu jam 09.00 Wib pagi, kayaknya ngantuk supirnya soalnya kondisi jalan itu lurus bukan belokan tajam,” ungkap Koharudin kepada wartawan pada, Kamis (19/05/2022).

Warga lain mengatakan, mobil truk tersebut di tumpangi oleh empat (4) orang kondektur dan satu (1) orang sang sopir.

“Kejadiannya tadi sekitar jam 9.00 Wib pagi, mobil itu dari arah Bogor mau ke Jasinga. Gak tau lolos rem gak tau sopirnya ngantuk, pokonya itu mobil oleng terus ngebuang ke tembok itu,” tutur Enjar (54) penjual warung kopi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, kata Enjar, sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka dan sudah dilarikan ke salah satu Rumah Sakit/ Klinik terdekat.

“Sopirnya tadi mau loncat tapi malah ke jepit, tapi kalo kondekturnya yang empat orang itu selamet. Dan sopirnya sekarang sudah dibawa ke Klinik,” tukasnya. (Rdy)

Loading