Polres Batubara Melepas Keberangkatan Truk Bermuatan Semen dan Seng Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam

BATU BARA | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara melepas pemberangkatan mobil truk bermuatan Semen dan Seng berupa bantuan kemanusiaan untuk di serahkan kepada korban yang terdampak Bencana Alam / Gempa Bumi di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbahas dan Kabupaten Toba dari Polres Batu Bara.

Di depan Mako Polres Batu Bara Pelepasan bantuan kemanusiaan ini dipimpin oleh Bupati Batu Bara H Zahir dan diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes beserta Wakapolres Batubara Kompol Jono Sirait, Para Unsur Forkopimda Batu Bara, Para Kabag Polres Batu Bara dan Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Senin (03/10) sekira pukul 08.30 Wib.

Sebelum pelepasan Kapolres AKBP Jose menyebutkan, adapun pemberian bantuan yang di salurkan kepada korban bencana ini sebanyak 500 Sak Semen Putih @40 kg dan 400 Keping, 20 Kodi Seng.

“Bahwa bantuan Kemanusiaan itu akan di serahkan kepada para Korban yang terdampak Bencana Alam / Gempa Bumi di tiga wilayah yang terdampak bencana yang baru baru ini terjadi di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbahas dan Kabupaten Toba,” ungkap Kapolres.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 172 total views,  2 views today