Polres Batu Bara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

BATU BARA | Lensaexpose.com

Dalam rangka akan di laksanakan OPERASI ZEBRA TOBA 2022 selama 14 hari terhitung mulai hari Senin tanggal 03 Oktober s/d 16 Oktober 2022. Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melaksanakan Apel gelar pasukan Toba 2022, di halaman utama Mapolres Batu Bara, Senin (03/10). Pagi.

Apel Gelar Toba hari ini di hadiri Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Ketua DPRD Batu Bara Syafi’i, Dandim 0208/As diwakili oleh Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan, Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel bapak Doni Harahap, Seluruh PJU Polres Batu Bara, Dan Subdenpom I/3 Kisaran Kapten Ridwan, Kasatpol PP Batu Bara Rahman Hadi, Kadishub Batu Bara Berlin Hutabarat dan Kaban BPBD Batu Bara.

Lebih lanjut, pada Gelar Apel kali di Pimpin Bupati Batu Bara H Zahir menyebutkan bahwa mulai 14 hari kedepan pihak personil Gabungan TNI dan Kepolisian Satlantas Polres Batu Bara akan melaksanakan Operasi Toba 2022.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan dan membawa kelengkapan saat mengendarai kendaraan baik roda dua dan roda empat,” ujar Bupati Zahir.

Di kesempatan yang sama pada Gelar Apel berlangsung, Kapolres Batu Bara membacaan pidato tertulis Amanat dari KAPOLDA SUMUT.

Terakhir pada kesempatanya Bupati Zahir juga ikut menyematkan Pita Tanda Operasi Zebra Toba 2022.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 355 total views,  1 views today