PWI Asahan Silaturahmi Tatap Muka Dengan Kapolres AKBP Roman

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH melakukan pertemuan silaturahmi / tatap muka dengan pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Asahan, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan silaturahmi / tatap muka ini Kapolres Asahan didampingi oleh Ps. Kasat Intelkam Iptu SRT. Siburian dan KBO Sat Reskrim Iptu Erwin Syahprizal.

Dan juga dihadiri oleh Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang dan dihadiri perwakilan pengurus sebanyak 6 orang.

Pada sambutannya Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang memperkenalkan struktur PWI Asahan sekaligus memberi tahukan program kerja dan mengundang kegiatan peningkatan SDM PWI Asahan yang akan di laksanakan pada awal Bulan Oktober 2022.

“Dalam kegiatan peningkatan SDM PWI Asahan melaksanakan pelatihan jurnalistik dan diisi dengan kegiatan bhakti sosial,” katanya.

Indra mengatakan PWI Asahan siap mendukung dan membantu Polres Asahan untuk menjaga situasi Kamtibnas tetap kondusif.

“Kami PWI Asahan ada mengirimkan 1 orang Atlet Perwanas yang diwakili oleh Indra Sikumbang,” ujarnya.

Menurutnya dengan program peningkatan SDM PWI Kabupaten Asahan dapat meningkatkan pengetahuan dan profesional kerja dalam menyampaikan berita yang akan dapat bekerja sama dengan Polres Asahan.

“PWI Asahan Selalu menjaga komunikasi yang baik untuk menjaga hubungan kerja dan mohon saran serta masukan kepada Kapolres Asahan untuk PWI Kabupaten Asahan dalam dukungan kerja Polres Asahan dengan PWI Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI Kabupaten Asahan.

Terutama yang telah hadir dan datang ke Polres Asahan untuk bersilaturahmi.

“Kepada PWI Kabupaten Asahan, saya sebagai pejabat baru perlu dukungan dan kerja samanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kapolres AKBP Roman.

Dalam pelaksanaan kegiatan peningkatan SDM PWI Kabupaten Asahan, Kapolres mengatakan akan diupayakan hadir dan semoga tidak ada kegiatan lain yang harus dihadiri langsung.

“PWI Asahan diharapkan profisional dan selalu berhati hati dalam setiap pemberitaan,” ujar Kapolres.

Sambung Kapolres mengatakan terkait dengan berita viral harus ditangani dengan baik bekerja sama dengan Polres Asahan.

“Dan dalam memberikan penjelasan dengan baik kepada masyarakat agar tidak menjadi salah dan gagal paham,” sambungnya.

Kapolres menegaskan Polri khususnya Polres Asahan selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan PWI Kabupaten Asahan untuk menjunjung tinggi Bangsa dan Negara.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dan tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Asahan tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 994 total views,  2 views today