Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Kabag Ops Polres Majalengka Hadiri Kunker Ketua Umum DPP BM PAN di MPC Pemuda Pancasila Majalengka

Majalengka | Lensaexpose.com

Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio, Kasat Binmas AKP H.Edy Purwanto bersama Jajarannya menghadiri Kunjungan Kerja Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) di MPC Pemuda Pancasila Majalengka Jalan Gerakan Koperasi Majalengka, Sabtu (24/9/2022) sore.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Pasi Pers Dim 0617/Majalengka Kapten Inf Subagyo, Ketua Umum Barisan Muda (BM PAN) Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Ketua DPW Srikandi PP Prov Jabar Hj.Waty S Permana, Sekretaris DPW Srikandi PP Prov Jabar Ana Yunaina,Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka Enther Nizar,Ketua KNPI Majalengka Suthan Sadam, Para Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Majalengka dan Pengurus MPC PP dan Srikandi Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Enther Nizar menyampaikan agenda ini kita laksanakan dalam rangka sama sama bersinergi antara sesama organisasi serta dalam rangka memupuk kebersamaan.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi Rakyat sehingga dengan kebersamaan kita bisa bermanfaat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Majalengka.

Bulan Oktober Tahun ini kita memiliki program sosial dan rencana akan bekerja sama dengan unsur TNI polri dalam memperingati hari Sumpah pemuda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan Kami berpesan kepada organisasi pemuda Pancasila untuk tetap menjaga solidaritas dan kekompakan karena organisasi pemuda Pancasila ini merupakan organisasi yang besar.

Selain organisasi yang Besar maka mari kita menjadi suari teladan bagi semuanya dalam mendukung dan memajukan Negara dan bangsa khususnya dalam Bersama sama mendukung program keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPP BM PAN Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) menyampaikan Kami tidak pernah bosan dan jenuh mengajak kepada semuanya, dan ini pertama kali melakukan kunjungan ke Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila, dan telah ditunjukan dengan penuh semangat.

“PP dan BM PAN merupakan wadah sosial bagi Masyarakat untuk bisa mendukung pemerintah, dan mendukung setiap kebijakan yang diberikan dala rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka”.

“Indonesia saat ini memiliki BM PAN yang cukup besar, dan diharapkan menjadi salah satu pilar penting di Lingkungan Masyarakat dan diharapkan bisa bersinergi dengan LSM dan ormas lain supaya kabupaten Majalengka bisa menjadi poros di berbagai bidang,” ungkapnya. (Piryanto)

Loading