Berbagi Kebahagian, Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Santuni Anak Yatim

Cirebon | Lensaexpose.com 

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) menggelar Kegiatan Penyantunan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, Acara Santunan bertempat di Sekretariat PWC-R di Jl. Ki Ageng tapa, Perumahan Griya Qanita A3 Kel.Pejambon Kecamatan Sumber Kab.Cirebon minggu (25/09/2022).

Ketua Umum PWC-R mengatakan” aksi sosial ini sengaja dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sosial kepada anak yatim. Dimana kepedulian ini selalu dilaksanakan untuk sedikit berbagi kebahagiaan terhadap anak yatim. Ujarnya.

Lebih Lanjutnya, Sudarto menyampaikan” diantara amalan yang sangat dianjurkan Allah SWT. adalah bersedekah atau saling memberi. Oleh karenanya kami para wartawan khususnya, Yang tergabung dalam PWC-R bersepakat untuk berbagi sedikit kebahagiaan. Terutama dengan anak yatim, Tuturnya.

Sudarto juga menyampaikan bahwa dana kegiatan sosial yang diberikan kepada anak yatim, bersumber dari para wartawan khususnya Paguyuban Wartawan Cirebon Raya.

“Kami bagikan atau salurkan tidak banyak. Sedikitnya ada 30 anak Yatim berasal dari wilayah Perumahan Setempat, Namun dirasa cukup. Semua ini bertujuan hanya satu, yaitu berbuat lebih baik terhadap sesama dengan sedikit berbagi,” papar Ketua Umum PWC-R.

Senada dengan Ketua Umum, Sekretaris Umum PWC-R Suhendi mengatakan, ” Ketua Umum Sudarto selama ini selalu mengingatkan kepada anggota dan pengurus lainnya untuk membiasakan berbagi rezeki. Seperti sekarang, ini Santunan yang dilaksanakan merupakan bakti sosial, yang Alhandulillah didukung seluruh anggota dan pengurus lainnya.” Ucapnya Sekertaris Umum PWC- R Suhendi.

Hadir di acara santunan, selain pengurus dan anggota PWC-R, Ketua DPC Hipwi Qoharudin,SH, Jajaran media Suara semesta, Wanhat PWCR B.Eko,S.Kc, Kabiro Gelombang Rose Rihaningsih,S.Sos, Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Agus, Daus dan pa Guru serta Adek-adek penerima santunan. (Piryanto)

 65 total views,  1 views today