Pekon Sukaraja Cukuh Balak dan Gedung Jambu Akan Segera di Audit Inspektorat Kabupten Tanggamus

Tanggamus – Lensa Expose.com

Inspektorat Kabupaten Tanggamus akan segera menindak lanjuti permasalahan Pekon Sukaraja Kecamatan Cukuh Balak dan Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kotaagung Barat.

Adanya dugaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pkon Sukararaja yang belum tersalur kepada 75 KPM/300,000,- dari bulan September sampai bulan Desember tahun 2020 dan Pembangunan fisik Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kotaagung Barat tahun 2019 – 2020 yang di mana Sudah dalam tahap Pengauditan Inspektorat.

Menurut Keterangan Seketaris Inspektotat Kabupaten Tanggamus Gustam mengatakan, Permasalahan yang ada di Pekon Sukaraja Kecamatan Cukuh Balak sedang dilakukan audit oleh pihaknya. “Tadinya mau kami adakan pemeriksaan ke Pekon, tapi berhubung suasana puasa, kami pastikan habis Lebaran idul fitri pemeriksaan nya,” kata Gustam, Selasa (27/04/2021)

Selain Pekon Sukaraja, kata Gustam, pihaknya akan melakukan pemeriksaan di Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kotaagung Barat yang akan dijadwalkan usai hari raya Idul Firti.

“Kami berharap kepada masyarakat supaya bersabar, karena harus punya tahapan untuk menyelesaikan banyaknya permasalahan di tahun 2019 sampai dengan tahun 2020,

Semua Kami tanggapi serta akan kami selesai kan tapi menunggu waktu yang tepat, kalau suasana puasa kurang pas kalau untuk turun pemeriksaan langsung ke Pekon,” pungkasnya. (Masri Sp)

 

 

Editor : Admin

 906 total views,  1 views today