Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pengurus Ikatan Pelajar AL- Wasliyah (IPA)

Asahan | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Ikatan Pelajar AL-Wasliyah (IPA) Kab. Asahan, Senin (12/9/2022).

Bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam Iptu Saut Roganda Tua Siburian SH.

Sedangkan dari Pengurus Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kab. Asahan dihadiri oleh Ketua IPA Said Ibnu Rulian Ahmad, Wakil Ketua I Prizky Prayogi, Sekretaris M. Fikri Ihsan Nasution.

Dalam sambutannya, Ketua IPA Said Ibnu Rulian Ahmad, menyampaikan bahwa Ikatan Pelajar AL-Wasliyah (IPA) Kab. Asahan ingin membangun kerjasama dan komunikasi dengan Polres Asahan serta dapat memberikan informasi terkait situasi di Kab. Asahan.

“Kami bermohon kepada Bapak Kapolres Asahan untuk memperluas pengawasan dan memperkuat lagi Patroli terlebih untuk daerah Jalan yang menuju Desa Rawang dikarenakan sering terjadi pembegalan terhadap masyarakat yang melintas di Jalan tersebut Kami mohon perhatian dari Polres Asahan,” ujar Said Ibnu Rulian Ahmad.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH dalam sambutannya menyampaikan pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan akan memperkuat lagi kontrol dan pengawasan khususnya kegiatan Patroli.

“Saya juga sedang berusaha untuk berkolaborasi dengan Pemkab Asahan untuk daerah tersebut dibuat lagi penerangan serta pemasangan CCTV untuk pengawasan yang lebih dan untuk sementara kami sudah memperkuat dan meningkatkan kegiatan Patroli,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Kapolres mengatakan dengan adanya partisipasi dari Adik-adik IPA Kab Asahan bisa sebagai kontrol dan mitra untuk membantu kami dalam menjaga kondusivitas di Kab. Asahan.

“Polres Asahan sangat membuka diri karena kami sadar Personil yang kami miliki dari segi kekuatan juga kurang, dengan datangnya adek-adek ini merupakan suatu keuntungan buat saya sebagai jembatan dalam mempermudah penerimaan informasi yang ada di tengah masyarakat,” tutup Kapolres.

 

Laporan : Miko
Sumber : Humas Polres

Loading