Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Ciptakan Kondusifitas Dengan Pendekatan Terhadap Warga

Banjar,lensaexpose.com – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Polres Banjar Bripka M Dinar R melaksanakan kegiatan rutin silaturahmi kepada warga Desa Cibeureum, Senin (4/7/2022).

Salah satu Pengemban fungsi Bhabinkamtibmas adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan, hal tersebut disampaikan Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.

“Silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Dan akhirnya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Banjar.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K, M. Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan Bhabinkamtibmas dengan secara rutin melaksanakan silaturahmi kepada warga adalah sebagai bagian dari tugas dan untuk terus dekat dengan warga.

“Dengan begitu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujar Nandi. (Suryatno)

Loading