Wali Kota Tanjungbalai Ikuti Jalan Sehat Bersama Para Pelajar dan Masyarakat Semarakkan HUT KAHMI Ke-56

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Dalam rangka HUT KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Ke-56 di Kota Tanjungbalai, MD KAHMI Tanjungbalai menggelar jalan sehat yang diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD, SMP,SMA/SMK sederajat se Kota Tanjungbalai serta masyarakat. (10/9)

Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib sebelum mengikuti kegiatan tersebut melepas langsung seluruh peserta didepan rumah dinas Wali Kota bersama para pengurus KAHMI diantaranya Ketua Wilayah KAHMI Provsu Muazul, Ketua Umum MD KAHMI Kota Tanjungbalai H. Ucok Roufdi, Ketua Panitia KAHMI Kota Tanjungbalai Mahmuddin, Kadis Disporapar Kota Tanjungbalai Siman, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Tuah Manurung, Kabag Orta Hamdani dan Ketua P2TPA Kota Tanjungbalai Agus Salim.

Jalan santai yang menempuh rute dari depan rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai Jalan Jend. Sudirman menuju bundaran Sekolah SMPN 1 – Jalan Gereja – Jalan AA Ibrahim – Finis kembali di depan rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Ketua Umum MD KAHMI Kota Tanjungbalai. H. Ucok Roufdi menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungbalai dan juga Ketua wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara yang sudah hadir bersama dalam mengikuti dan memeriahkan hari ulang tahun KAHMI ke-56 di Kota Tanjungbalai

Semoga kedepannya kehadiran KAHMI di Kota Tanjungbalai dapat bermanfaat kepada semua masyarakat Tanjungbalai, dan dapat membantu mendukung program Pemkot Tanjungbalai.

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan di KAHMI Pusat Jakarta dan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Ucok Roufdi.

Sementara itu, Ketua Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara Muazul mengucapkan ribuan Terima kasih kepada bapak Wali Kota, dan Ketua KAHMI Tanjungbalai yang sudah memeriahkan acara ulang tahun KAHMI yang ke-56 tahun 2022, semoga kedepan KAHMI di Kota Tanjungbalai dapat mendukung program pemerintah.

“Ulang tahun KAHMI ini mengajak kita semua untuk hidup sehat, dengan cara gerak jalan sehat yang sudah kita laksanakan bersama-sama, selama 2 tahun terakhir anak-anak sekolah kita belajar melalui daring, karena negara kita dilanda wabah covid-19 dan sudah saatnya kita mulai hidup sehat kembali,” sebut Muazul.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris mengucapkan selamat ulang tahun KAHMI yang ke-56 tahun, semoga ulang tahun KAHMI membawa keberkahan di Kota Tanjungbalai dan kami berharap KAHMI ikut ambil bagian dalam mendukung program program Pemkot Tanjungbalai serta bermanfaat kepada semua orang.

“Selanjutnya nanti ada pemberian hadiah hari ulang tahun KAHMI, semoga hadiah ini dapat bermanfaat kepada anak-anak kami siswa-siswi se-kota Tanjungbalai,” ucapnya.

Semoga KAHMI Tanjungbalai semakin eksis dalam membantu dan mendukung berbagai program kerja yang diselaraskan dengan visi misi Pemkot Tanjungbalai, mewujudkan Tanjungbalai BERSIH, pungkas Wali Kota Tanjungbalai yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI kota Tanjungbalai

Adapun rangkaian acara HUT KAHMI ke-56 di kota Tanjungbalai antara lain yakni Hiburan dan Senam, Donor Darah dan ditutup dengan Pengundian serta Pembagian Hadiah (Doorprize).(A Fazari)

 47 total views,  2 views today