Sabtu, Mei 4, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Tim Audit Itwasda Polda Jabar Datangi Polres Ciamis

Ciamis, Lensa Expose.com

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Auditor Kepolisian Madya Tk III Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Dudung Adijono, S.I.K., di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Jabar disambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., bersama para Kabag, Kasat, kasi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Kedatangan Tim Itwasda di Mapolres Ciamis dalam rangka untuk melakukan audit kinerja tahap II Itwasda Tahun Anggaran 2021 tingkat Polres Ciamis. Dimana aspek pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi tujuan penilaian tim Itwasda Polda Jabar.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja anggota Polres Ciamis. Adapun peserta yang akan diperiksa tim Itwasda Polda Jabar yaitu para Kasi Polres Ciamis, Kapolsek, Kanit Polsek, Paurmin, Kaurmintu, dan Bamin Polres Ciamis.

“Alhamdulillah hasil dari pada pelaksanaan audit kinerja tahap II Itwasda 2021, Polres Ciamis berjalan lancar, aman dan kondusif. Beragam apresiasi dan masukan serta saran dari tim Itwasda Polda Jabar kami terima untuk memperbaiki pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber daya manusia(SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang lebih prima kedepannya,” katanya. (Omay)

Loading