Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek Pulau Raja Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja GMI

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Gereja GMI Anugerah Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kec. Pulau rakyat Kab. Asahan, Minggu (11/9).

Kegiatan Komidamas ini dilakukan Personel Aipda Rani Tarigan dan

Aipda JK. Pasaribu serta dihadiri Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI Anugerah).

Pada kegiatan itu, personel menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Personel juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Pulau Raja,” pungkasnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading