Wali Kota Waris Tholib Terima Kunjungan dan Audiensi Pengurus Muslim Youth Sumut Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kadis Pendidikan Tanjungbalai Hj Delima menyambut kunjungan sekaligus audiensi pengurus Muslim Youth Sumatera Utara (MY Sumut) Kota Tanjungbalai, di Ruang Kerja Walikota setempat, Selasa (11/10).

Dalam pertemuan tersebut, Pengurus MY Sumut Kota Tanjungbalai dalam audiensi tersebut menyampaikan dan berharap dukungan dari Pemkot Tanjungbalai, sehubungan akan dilaksanakannya Seminar Kepemimpinan “Peran OSIS dalam Implementasi Nilai-nilai Pancasila”.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib mengucapkan terima kasih kepada pengurus MY Sumut Kota Tanjungbalai yang telah datang bersilaturahmi dengan dan Pemkot Tanjungbalai. Waris pun mengapresiasi program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh MY Sumut Kota Tanjungbalai nantinya.

Wali Kota Waris juga mengatakan Pemkot Tanjungbalai akan selalu menjalin sinergitas yang baik kepada setiap organisasi yang ada di Tanjungbalai serta berupaya mendukung setiap kesuksesan acara yang ingin dilaksanakan.

“Alhamdulillah, MY Sumut Tanjungbalai terus membina generasi muda di Tanjungbalai. Saya pesankan kedepannya agar MY Sumut Tanjungbalai juga turut andil membangun kesadaran dan melakukan kampanye anti narkoba kepada para pelajar di Tanjungbalai,” pesannya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus MY Sumut Kota Tanjungbalai yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum, Satrio Ardian beserta para pengurus. (A Fazari)

 25 total views,  1 views today