Penyaluran BLT BBM Warga Tiga Desa di Monitoring Empat Personil Polsek Lima Puluh

BATU BARA | Lensaexpose.com

Empat orang Personil Polsek Lima Puluh Polres Batubara bersama Kapolsek Lima Puluh pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan BLT – BBM dan Sembako tahun 2022 ke pada masyarakat dari tiga Desa.

Penyerahan bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) ini di monitoring langsung Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, terlaksana di Kantor Camat Datuk Lima Puluh Desa Pulau Sejuk kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (12/9). dari Pukul 08.00 Wib.

“Sebanyak total 731 orang warga tergabung dari 3 Desa menerima besaran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Rp. 300.000, dan Sembako Rp. 200.000, Total sebesar RP.500.000,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan penerima BLT dari Warga Desa Kuala Gunung 131 KPM, Desa Air Hitam 372 KPM, Desa Simpang Dolok 219 KPM dan Desa Pulau Sejuk 328 KPM.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar bantuan tersebut kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik sebaiknya untuk kebutuhan kehidupan sehari hari

“Sepanjang kegiatan masyarakat terus di himbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 501 total views,  1 views today