Beredar Sejumlah Media Online di Asahan Beritakan Proyek Dinas PUPR di Duga Asal Jadi

ASAHAN | Lensaexpose.com

Beredar link berita dari sejumlah media online memberitakan ada satu proyek dari dinas PUPR pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan di duga pengerjaanya asal jadi.

Di kutip dari sejumlah media online yang beredar proyek yang katanya bersumber dari dana APBD sebesar Rp 197.880.000 yang di kerjakan oleh salah satu CV pengerjaanya diduga asal jadi.

Salah seorang warga setempat yang namanya tidak mau di sebutkan, mengatakan ke sejumlah wartawan yang datang ke lokasi bahwa proyek jalan ini baru tadi malam di kerjakan namun sudah mengalami keretakan di sana sini.

 

Dia menyebutkan proyek jalan itu di kerjakan semalam pada hari Rabu (7/9/2022) sekira pukul 15.00 WIB, sampai dengan selesai Kamis (8/9/2022) sekira pukul 04.00 wib.

“Mungkin campuran semen itu tidak sesuai dengan Standar sehingga menyebabkan jalan yang sudah selesai mengalami retak retak, tapi lumayan la di taksir bisa bertahan satu bulan,” bebernya.

Kemudian hal yang sama juga di sampaikan oleh pekerja yang mengaku tukang kebetulan ada di lokasi, dirinya mengaku bernama Warmo dan menyebutkan bahwa panjang jalan yang di kerjakan selebar 70 m dan lebar 6 m.

Namun sangat di sayangkan tertulis di dalam pemberitaan itu katanya saat di konfirmasi ke sekretaris PUPR kabupaten Asahan, Kamis (9/9) sekira pukul 14.30 wib jawabanya saya tidak mengetahui masalah ini, langsung aja hubungi PPK. **

 71 total views,  1 views today