Sabtu, Mei 4, 2024
Daerah

Polisi Berhasil Tangkap Target Pengedar Narkoba Warga Hessa Air Genting

ASAHAN | Lensaexpose.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan mendapatkan informasi yang diterima dari Warga ketika melakukan penyelidikan di lokasi Polisi melihat gerak gerik target yang di curigai.

Pria itu sedang duduk di teras rumah warga di Dusun III, tanpa mengulur waktu lama kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap Pria tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan benar Satres Narkoba telah mengamankan seorang Pria warga Dusun III, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

“Pria berinisial AG alias Aldi (24) ini diduga sering melakukan peredaran narkotika jenis sabu di daerah itu,” kata Kapolres. Sabtu (14/5)

Kapolres juga menyebutkan AG diamankan pada Senin 09 Mei 2022 sekira pukul 20.00 wib.

“Dengan sejumlah barang bukti yang disita 0.71 gram bruto 1 satu plastik klip berisi 4 empat plastik klip diduga narkotika jenis sabu, 1 Hp Android Vivo serta Uang Rp 250.000,” bebernya.

Kapolres juga mengatakan pelaku diamankan berdasarkan juga informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut pelaku diduga kerap ditemui pelangganya.

Pada saat dilakukan penangkapan, Pelaku yang di curigai tersebut melihat kedatangan petugas dan sempat berusaha mau melarikan diri.

“Saat dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas,” sebutnya.

Terakhir kata Kapolres, begitu berhasil ditangkap, petugas langsung menggeledah pelaku dan di temukan diduga sabu dari kantong kanan celana depan pelaku.

“Guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut petugas langsung memboyong pelaku ke Mapolres Asahan,” jelasnya.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading