Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Sambang Desa Binaan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Lima Puluh, Vaksinasi adalah program prioritas pemerintah dalam menangkal penyebaran virus covid-19, target minimal 70% rakyat Indonesia penerima suntikan vaksin akan membentuk Herd Imunity (kekebalan kelompok)

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Air Hitam Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara AIPDA ELIJON H MANURUNG laksanakan kunjungan sambang desa binaan di Desa Air Hitam dan berjumpa dengan parah masyarakat disekitar itu, Sabtu, 19/02/2022.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara AIPDA ELIJON H MANURUNG memberikan himbauan dan mengajak warga binaannya khususnya masyarakat Air Hitam Kec. Lima Puluh Pesisir yang belum malaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi kantor desa atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dosis 1-2 dan 3.

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh menyampaikan, segera datang ke gerai vaksin yang sekarang ini masif dilaksanakan khususnya pemerintah Kabupaten Batu Bara yang bekerja sama dengan seluruh instansi baik TNI Polri untuk segara mungkin mencapai target pemerintah yaitu 70% penerima vaksin untuk mendapatkan Herd Imunity,” Jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP RUDI S.H.,M.M mengatakan bahwa, pelaksanaan himbauan ajakan vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara khususnya Bhabinkamtibmas bekerja sama pemerintah desa dan Puskesmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imunitas atau Herd Imunity.

“Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19. (Miko Franata)

 53 total views,  1 views today