Lurah Sribasuki Resmi Dipimpin Marido Nanjaya

Lampung Utara,  Lensa Expose.com

Usai dilantik beberapa waktu yang lalu, posisi jabatan Lurah Sribasuki resmi diserah terimakan dari Dedi Erwansyah kepada Marido Nanjaya, selaku pejabat yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Kotabumi Taslim Hasan mewakili Camat Kotabumi, Lampung Utara, Juni Riadi, S.sos., MM.

Lurah Sribasuki Marido Nanjaya mengatakan bahwa perjalanan pencapaian pembangunan di kelurahan ini sudah berjalan dengan baik dari kepemimpinan Lurah sebelumnya dan tidak lupa juga dirinya berterima kasih pada pejabat terdahulu yang telah berupaya semaksimal mungkin berbuat untuk kelurahan ini.

“Kedepannya nanti Insya Allah saya akan berupaya berbuat lebih baik lagi untuk Kelurahan Sribasuki demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Marido.

Akan tetapi, lanjut Marido, upaya tersebut tidak akan bisa dirinya laksanakan tampa dukungan semua pihak, maka dari itu ia juga meminta kepada tokoh masyarakat yang hadir pada acara sertijab dapat secara bersama bahu – membahu menjalankan program pembangunan di Kelurahan Sribasuki, pungkasnya.

Sementara Sekcam Kecamatan Kotabumi Taslim Hasan mengutarakan perkembangan kemajuan di Sribasuki sudah cukup baik, hanya masih masih ada sedikit pekerjaan rumah yang masih perlu dibenahi yakni belum adanya saluran irigasi yang memadai di dekat aliran kali dan jika hujan turun maka genangan air tumpah ke halaman rumah warga.

Insya Allah tidak lama lagi pekerjaan rumah ini akan teratasi dengan akan di bangunya drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Utara, tambah Taslim Hasan.

“Waktu itu sempat tim dari Dinas PU mensurvei lokasi dan langsung melakukan pengukuran,” jelasnya di akhir sambutan.

Sedangkan diwaktu yang bersamaan Dedi Erwansyah menyampaikan apa saja pencapaian program kerja yang telah dilaksanakanya semasa menjabat Lurah Sribasuki atara lain, telah membentuk kembali pengurus PKK Kelurahan, melaksanakan vaksinasi Covid – 19 disetiap Lingkungan selama dua minggu yang dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskes Kotabumi.

Dilanjutkanya, kami juga telah melaksanakan pemutihan pajak kendaraan bagi warga dan kesemuanya telah dilaporkan ke BPPRD Lampura dan terahir ia menyapaikan pencapaian PBB sempat tertunggak, jelasnya. (Zul)

 87 total views,  1 views today