Selasa, April 23, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Tanda Tangani Batu Prasasti Kapolres Batubara Kukuhkan Polsubsektor Sei Suka dan Tanjung Tiram

BATU BARA | Lensaexpose.com

Di tandai dengan penandatanganan batu prasasti Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melaksanakan pengukuhan Polsubsektor Sei Suka dan Polsubsektor Tanjung Tiram Polres Batubara, Kamis (8/9/2022).

Polsubsektor Sei Suka ini terletak di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Mengawali kegiatan peresmian dua kantor Polsubsektor di awali pembacaan keputusan Kapolda Sumut Tentang Pembentukan Polsubsektor Sei Suka dan Polsubsektor Tanjung Tiram Oleh Aipda Rudy Rumapea.

Kemudian usai penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung Polsubsektor serta dilanjutkan peninjauan Mako Polsubsektor.

Kata Sambutan dari Tokoh masyarakat Kecamatan Sei Suka Oleh Bapak Jaya Tarigan menyampaikan

“Kami berharap atas adanya Polsubsektor Sei Suka agar mengurangi terjadi tindak kriminal,” pungkasnya.

Kemudian mereka juga berharap tetap menjaga silahturahmi kepada tokoh masyarakat dan perusahaan yang ada di wilayah Polsubsektor Sei Suka.

Kemudian Camat Laut Tador Wandi juga mengucapkan selamat terbentuk Polsubsektor di kecamatan Sei Suka semoga keamanan di wilayah sei suka lebih aman dan di tingkatkan dalam melaksanakan patroli.

“Semoga akan ada terbentuk nya kembali Polsubsektor Kec.Laut Tador,” ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Jose DC Fernandes juga berharap kepada personil polsubsektor sei suka agar meningkatkan kinerja,karena Wilayah polsubsektor sei suka sangat tinggi terjadinya tindak kriminal.

“Untuk personil Polsubsektor sei suka agar kira nya senantiasa melayani masyarakat dgn baik,” pesan Kapolres.

Di penghujung kegiatan peresmian ini di turup dengan pemberian Tali Asih Kepada Anak Yatim.

Selain Kapolres Batubara juga di hadiri Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol D.B Diriono Sihotang, Para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Medang Deras AKP M Safii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, Danramil Tanjung Tiram Kapten Salam Rambe, Danpos TNI AL Kuala Tanjung diwakili oleh Serka Mastan, Kapos Pol Airud Medang Deras Bripka Sulaiman, Camat Air Putih Bapak Rahmat Khaidir Lubis, Camat Laut Tador Bapak Wandi, Camat Sei Suka (Diwakili), Camat Tanjung Tiram Junaidi.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading