Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Wabup Ardian Saputra Hadiri Penyerahan SK Bupati Lampura Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)

Lampura | Lensaexpose.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Menghadiri Upacara Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara, Pengucapan Sumpah Janji dan Penandatanganan Berita acara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I – Tahap II Guru dan Non Guru Formasi 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, di Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (22/06/22).

Wakil Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada 891 Guru dan Non Guru yang menerima petikan SK dan sudah disumpah, terdiri dari guru PPPK 889 dan Non Guru PPPK 2 orang. “Semoga nantinya dapat berguna bagi Lampung Utara dan memajukan Lampung Utara lebih maju dan lebih baik lagi di kemimpinan Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo S.E.,MM dan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,” harapnya.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H, Didampingi Asisten III Sofyan Sofyan , S.P.,M.M dan Kepala BKPSDM Lampura Hairul Fadilah dan dihadiri Kepala Badan/Kepala Dinas dan ratusan para pegawai yang menerima SK PPPK Se-kabupaten Lampung Utara.

Diketahui, dari seluruh kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung bahwa kabupaten Lampung Utara adalah peringkat pertama atau terbesar bagi penerima pegawai PPPK Guru dan Non Guru pada formasi tahun 2021 tersebut.(*)

Loading