Satuan Binmas Polres Batubara Beri Himbauan Kepada Warga Antisifasi Gejolak Pasca Naik BBM

BATU BARA | Lensaexpose.com

Satuan Binmas Polres Batubara kembali lagi melaksanakan kegiatan Preemtif dalam mengantisifasi gejolak Pasca kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) kepada Para pengendara ojek di Simpang Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Preemtif kali ini mengarah di titik lokasi Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (07/09).

Adapun beberapa personil yang di turunkan Kapolres Batubara ke lokasi diantaranya KBO Sat Binmas Iptu AR. Siregar, Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Rahyudi, Banit Bin Kamsa dan Sat Binmas Bripka Suparman.

Kemudian petugas memberikan edukasi /Binluh kepada para pengendara ojek bahwa dengan adanya kebijakan pemerintah menaikan harga BBM sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, terutama pada masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Kami juga memberikan pencerahan tentang dampak-dampak dari kenaikan harga BBM salah satunya adalah lonjakan harga kebutuhan yang mengalami kenaikan yang sangat drastis,” kata Petugas.

Petugas juga menghimbau agar para pengendara ojek tidak melakukan mogok dan tidak terpengaruh isu provokasi / ajakan dari kelompok yang menentang kebijakan pemerintah sehingga memicu potensi konflik.

Terakhir petugas juga mengajak semua pihak dan elemen warga agar Kab. Batu Bara agar menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 1,555 total views,  2 views today