Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

50 Personel Polres Beltim Lakukan Pam Parade Figur Rempah Tahun 2022 Kabupaten Beltim

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur menerjunkan sebanyak 50 (lima puluh) personel untuk pengamanan Parade Figur Rempah JPJR Belitung Timur tahun 2022 di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Senin (5/9/2022)

Parade Figur Rempah di Kabupaten Belitung Timur ini merupakan salah satu rangkaian event Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) tahun 2022 dengan menghadirkan kostum-kostum unik yang dipersembahkan para penggiat seni.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan bahwa Polres Beltim menerjunkan sebanyak 50 personel untuk pengamanan Parade Figur Rempah di Kabupaten Belitung Timur.

“Dengan rute start halaman depan koramil manggar – Melewati Bank Sumsel Babel – Melewati Alfamart Manggar – Melewati Asoka – Melewati Colombus dan Finish Lap. Bola Yagor Manggar.

Kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena rute yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

Pengamanan ini juga dilakukan oleh Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta parade maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut,” tutup AKP Bagus. (Tomy)

Loading