Selasa, Maret 19, 2024
Daerah

Pimpin Apel di PDAM Tirta Kualo, Plt Wali Kota: Perbaikan Kinerja dan Penyelesaian Air Bersih Jadi Prioritas Utama PDAM Tanjungbalai

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Pasca libur lebaran, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib melaksanakan kunjungan dan memimpin apel dilingkungan PDAM Tirta Kualo dilapangan Kantor PDAM Tirta Kualo Jalan Jenderal A. Yani No.1, Tanjungbalai (Senin, 17/5/2021).

Dalam arahannya, Plt Wali Kota H. Waris Thalib mengimbau kepada seluruh karyawan untuk bekerja sama mewujudkan perbaikan kinerja dan penyelesaian air bersih yang menjadi prioritas utama PDAM Tirta Kualo saat ini. Dengan bekerja menggunakan hati dan amanah terhadap pekerjaan yang diberikan, karena jika bekerja menggunakan hati kinerja yang dihasilkan menjadi baik dan masyarakat sebagai konsumen tidak kecewa.

Lanjutnya H. Waris Thalib lagi, hal ini menyikapi masih banyaknya keluhan warga yang disampaikan secara lisan maupun tulisan dari masyarakat mengenai distribusi air bersih maupun layanan karyawan yang tidak maksimal.

Didepan Dewan Pengawas PDAM, Direktur PDAM Tirta Kualo, Plt Kasat Satpol PP dan Seluruh Pejabat Utama beserta Karyawan PDAM Tirta Kualo, Plt Wali Kota menyampaikan setelah menerima surat pengangkatan sebagai Plt Wali Kota Tanjungbalai.

“Yang pertama sekali yang ingin saya lakukan adalah perbaikan kinerja PDAM Tirta Kualo dan penyelesaikan permasalahan air bersih di Kota Tanjungbalai. Dan itu merupakan program prioritas Pemkot Tanjungbalai kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Tanjungbalai juga akan membuka ruang dan memberi perhatian khusus kepada karyawan yang memiliki gagasan dan inovasi untuk memperbaiki PDAM Tirta Kualo lebih baik lagi, serta meminta kepada Dewan Pengawas kedepannya untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh karyawan PDAM Tirta Kualo.

“Terutama memberikan sanksi tegas kepada karyawan yang lalai terhadap kewajiban pekerjaan apalagi sampai merugikan PDAM Tirta Kualo, hal tersebut dilakukan agar layanan PDAM Tirta Kualo bisa lebih maksimal lagi, terutama pendistribusian air bersih kepada masyarakat Kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (Syahruddin Rao).

 

 

Editor : Admin

Loading