Harga BBM Naik, Polres Beltim Terjunkan Personel Untuk Pengamanan di SPBU

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran Polres Belitung Timur, melakukan pengamanan di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (3/9/2022).

Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran di SPBU, untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif, aman serta terkendali menjelang dan setelah diumumkannya kenaikan harga BBM oleh pemerintah. Harga terbaru BBM mulai diberlakukan sekira pukul 14.30 WIB.

Kabag Ops Polres Beltim AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan, hari ini Personel Polres Belitung Timur termasuk seluruh personel polsek jajaran melakukan pengamanan dan pemantauan di SPBU maupun SPDN yang berada dalam wilayah hukum masing-masing.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan persediaan BBM, dan pendistribusiannya berjalan aman dan lancar menjelang dan setelah diumumkannya kenaikan harga BBM oleh pemerintah,” jelas AKP Bagus.

Dari pantauan dilapangan, sejumlah SPBU maupun SPDN yang berada di wilayah hukum Polres Belitung Timur, semuanya dalam suasana aman dan kondusif serta dijaga oleh petugas kepolisian berseragam.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan derigen di SPBU.” Tutup AKP Bagus. (Tomy)

 2,254 total views,  1 views today