Meriahkan HUT RI ke-77 Tahun 2022, Desa Curug Selenggarakan Berbagai Giat dan Tiket Umroh

Bogor | Lensaexpose.com

Berbagai rangkaian kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 dilaksanakan Oleh seluruh warga masyarakat Indonesia di berbagai daerah maupun pelosok.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, momentum tersebut juga jadi ajang silaturahmi antar instansi pemerintah maupun warga masyarakat sekitar.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Kepala Desa (Kades) Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kab. Bogor, H.Edi Mulyadi bersama Aparatur Pemerintah dan juga warganya yang menggelar berbagai macam perlombaan. Seperti Jalan sehat, Seni Keagamaan, Sepak bola dan juga yang lainnya. Dalam giat itupun, pihak pemerintah desa curug menyediakan door prize dan tiket umroh gratis.

Kepala Desa Curug mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, pihaknya menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan juga jalan sehat yang di ikuti sekitar 3700 orang.

“Selain kemeriahan HUT RI, kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi antar warga sekitar. Agenda tahunan yang dilakukan serta menjadikan ikon di tingkat desa yaitu pekan olarga desa (pordes) dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan,” ujar H.Edi Mulyadi kepada wartawan, (31/8).

Kades Mulyadi juga menyampaikan, kegiatan Pordes dibuka hari minggu 28 Agustus 2022 lalu, setelah dua tahun pakum karena wabah corona baru tahun ini pihaknya mengadakan pordes kembali.

“Dalam kegiatan pordes diantaranya ada bola kaki antar RW, bulu tangkis, jalan sehat seni keagamaan, lomba tafis Al-Qur’an dan lain sebagainya,” ucapnya.

“Sengaja dilaksanakan agak belakangan, karena beberapa alasan dibulan agustus masing-masing RT/RW padat kegiatan dengan bermacam kegiatan lomba. Tentu hal ini sehingga kurang elok berbarengan,” ucap H.Edi Mulyadi yang mengaku tidak lama lagi akan berakhir masa tugasnya. (Ry/Zul)

 108 total views,  1 views today