Polsek Labuhan Ruku Dapat Penghargaan dari Media Taruna Global News

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Batubara mendapat Penghargaan dari Media Taruna Global News. Kapolsek Labuhan Ruku di dampingi Wakapolsek dan Kanit Reskrim menerima langsung kunjungan Redaksi Media Online Taruna Global News.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Tarunaglobalnews.com, M Nasrin Syahputra untuk memberikan Plakat Penghargaan atas kinerja Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Batubara yang telah dicapai di bawah kepemimpinan Akp Ferry Kusnadi, Kamis (1/9/2022).

Di dampingi Kabironya Wilayah Batubara Herman Pelani dan Presenter Markibong Joel Sinaga mengapresiasi atas kinerja yang telah dicapai Polsek Labuhan Ruku.

“Semoga Polsek Labuhan Ruku dapat terus mewujudkan Kamtibmas situasi yang kondusif di wilayah hukumnya,” ucap Nasrin.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku ini sering terjadi aksi Tawuran, Balap liar, dan situasinya kurang kondusif, tetapi saat ini telah banyak perubahan.

Di tempat yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi di dampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi, dan Kanit Reskrim Ipda Christian Panggabean, mengucapkan rasa syukurnya atas Plakat yang diberikan.

“Hari ini kami menerima sebuah Plakat dari Redaksi Media Online Taruna global news atas kinerja yang telah kami capai selami ini,” katanya.

Namun ini semua, sambung Kapolsek. Ini semua juga berkat kerjasama seluruh personil di Polsek Labuhan Ruku yang bersama-sama dapat mewujudkan Kamtibmas situasi yang kondusif.

“Semoga ini dapat menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku tetap kondusif,” tutupnya. **

Laporan : Miko

 6,519 total views,  2 views today