Meriahnya Peringatan HUT RI Ke 77 Di Perum Puri Mas Perdana Pondok Rajeg

CIBINONG – Peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)Kemerdekaan RI ke 77 di tahun 2022 masih semarak di lakukan sejumlah warga masyarakat di berbagai daerah, baik yang pemukiman maupun perumahan.

Seperti kemeriahan peringatan HUT RI di komplek perumahan Puri Mas Perdana Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Seluruh warga di komplek perumahan tersebut tampak ikut serta memeriahkan berbagai kegiatan lomba tradisional dan lainnya.

“Iya antusiasme warga untuk ikut dalam memeriahkan HUT RI sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut serta dalam beragam kegiatan lomba,” ucap Soleh, Ketua RW di komplek perumahan itu, Senin (22/8/2022).

Foto: Keseruan warga sekitar perumahan Puri Mas Perdana saat mengikuti perlombaan tradisional di HUT RI ke 77.

Daryanto, Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 77 di perumahan Puri Mas Perdana mengungkapkan, di momen peringatan HUT RI tahun ini, diselenggarakan ragam lomba tradisional seperti makan kerupuk, balap karung dan lainnya, bahkan ada lomba bernyanyi karoke.

“Semua warga antusias mengikuti lomba – lomba tersebut. Ada sejumlah hadiah hiburan dan tropi piala bagi warga yang menjadi juara lomba. Giat puncak digelar dalam sebuah acara pemtas seni dan panggung gembira,” ujar Daryanto.

Tan Malaka seorang tokoh masyarakat di komplek perumahan tersebut, mengaku senang dan bangga dengan adanya giat peringatan HUT RI ke 77 yang berjalan dengan meriah dan sukses.

“Animo keikutsertaan warga sangat tinggi dan kegiatan berjalan semarak serta sukses. Peringatan yang meriah dari sebuah hari kemenangan serta hari untuk kebahagiaan masyarakat,” tukas Tan Malaka. (*)

 109 total views,  2 views today