Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Ringankan Beban Akibat Dampak Kenaikan BBM, Polsek Kota Kisaran Bagi Beras

ASAHAN | Lensaexpose.com Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras lima kilogram kepada warga yang kurang mampu Selasa (01/11/2022) sekira jam 16.30 wib.

Baksos tersebut menyasar kepada warga yang kurang mampu di Jalan Ajinamoto Lingkungan VIII Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Briptu Linda Siregar.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H mengatakan, dengan adanya bantuan beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak kenaikan BBM.

Kegiatan hari ini adalah Polsek Kota Kisaran peduli memberikan 1 hari 1 rumah berbagi Sembako paket beras terhadap warga yang terdampak kenaikan BBM katanya.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan setiap hari akan terus berkelanjutan dan sambil mendata kelompok masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,”kata Joy.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading