Kepala Desa Cicadas Kec. Ciampea Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kepala Desa Cicadas kecamatan Ciampea mengadakan pengajian dan sekaligus memberikan santunan kepada 252 anak yatim dalam rangka memperingati bulan Muharram dan sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 yang diadakan di kediaman  Kepala Desa Cicadas kecamatan Ciampea kabupaten Bogor, Minggu (21/08/2022).

Kegiatan tersebut dimulai dengan membaca doa bersama yang dipimpin tokoh agama setempat dan dilanjut dengan tausiah agama yang disampaikan Ustadz Walet dengan mengajak jamaah “Marilah kita pelihara anak yatim dengan cara menyantuninya,” ujar H. Ujang Yani.

Dalam kesempatan tersebut H. Ujang Yani mengatakan bahwa santunan yang diberikan kepada anak yatim sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama.

“Kami hari ini sengaja mengumpulkan anak anak yatim di rumah untuk berbagi rezeki dengan apa yang  dititipkan Allah SWT, mudah mudahan dapat membantu”, ucap H. Ujang Yani, dalam sambutannya.

Selain itu juga H. Ujang Yani, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Cicadas sangat berterima kasih kepada seluruh Perangkat Desa, baik dari tingkat RT, RW, BPD, LPM, dan seluruh masyarakat yang hadir, baik dari tokoh agama dan pemuda.

Dalam kegiatan tersebut H. Ujang Yani mengatakan selain memperingati bulan Muharram dan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Saya berharap, dengan diadakanya ajang silaturahmi ini, baik pemerintah desa serta unsur perangkat, agar lebih dapat meningkatkan kebersamaan demi terwujudnya masyarakat desa yang maju dan sejahtera”, ungkap H. Ujang Yani kepada media ini. (Rival)

 167 total views,  1 views today