Karang Taruna Kecamatan Tenjolaya Adakan Acara Fun Walk

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Ketua Karang Taruna Sony bersama Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf mengadakan kegiatan Fun Walk dengan melakukan start di Pertigaan Tapos 1 dan finish di halaman kantor kecamatan Tenjolaya, Sabtu (20/08/2022)

Peserta Fun Walk yang diadakan Karang Taruna Kecamatan Tenjolaya sangat diminati warga, terlihat banyak ibu ibu, kawula muda dan anak anak dengan berpakaian olah raga dan ada juga yang berpakaian seragam sekolah ikut berjalan kaki sambil menyanyikan lagu lagu perjuangan dan meneriakkan yel yel “Merdeka” yang disambut oleh warga dengan teriakan ” ayo semangat.”

Acara Fun Walk tersebut selain dihadiri camat Tenjolaya Farid Ma’ruf juga dihadiri anggota dengan dari partai Golkar, Ridwan Muhibi dan Rizki dari partai Gerindra.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjolaya Sony kepada media ini mengatakan ini kegiatan pertama yang diadakan Karang Taruna sejak dirinya menjabat sebagai ketua dan juga setelah pemerintah membolehkan melakukan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya tidak menyangka kegiatan ini ternyata mendapatkan dukungan dari banyak pihak dan peserta Fun Walk yang ikut cukup banyak. Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga acara ini sukses terlaksana,” ujar Sony.

Dikatakan Sony bahwa acara Fun Walk ini juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.

“Peserta Fun Walk kita hibur dengan mendatangkan Fans OI dan diberikan hadiah doorprize bagi peserta yang memiliki kupon dan nomor yang tertera di kupon diumumkan oleh panitia pelaksana,” imbuh Sony.

Lebih lanjut Sony mengatakan ini merupakan “Event Sport dan Budaya”
dimana Karang Taruna yang merupakan organisasi pemuda mengajak ratusan peserta Fun Walk menyusuri jalan Samisade Desa Tapos 1 kecamatan Tenjolaya untuk menikmati pemandangan yang indah sekaligus memperkenalkan desa Wisata dan Pertanian,” terang Sony.

Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf ditempat yang sama mengatakan acara Fun Walk ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan Doorprize yang diberikan kepada peserta ini juga untuk memeriahkan acara sekaligus juga bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antar warga desa karena peserta yang ikut Fun Walk ini hampir seluruhnya warga dari 7 desa.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan untuk pesertanya mayoritas pelajar dan warga dari 7,” pungkasnya.

Camat Tenjolaya dan ketua Karang Taruna berharap, kedepan acara seperti ini bisa tetap dipertahankan atau ditingkatkan supaya bisa lebih di meriahkan lagi yang intinya kita menjaga keharmonisan dan kekompakan sesama warga terutama bagi para generasi muda di kecamatan Tenjolaya. (Rival)

 137 total views,  1 views today