Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Dede Purnama Bagikan Paket Sembako kepada Wong Cilik

Subang, Lensaexpose.com – Sosok muda ini sangat peduli pada wong cilik sebut saja, Dede Purnama melakukan kegiatan pembagian 50 paket sembako berupa beras, gula, teh, sirup, roti kaleng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman rumahnya Dusun Babakan Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Senin (18/7/2022).

Dede Purnama merasa bersyukur bisa menyisihkan rezekinya berbagi kepada masyarakat sekitarnya. Menurut Dede Purnama mengatakan, bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian Dede kepada masyarakat. Dede berharap, semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan paket sembako Ibu Tarwi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Dede Purnama beserta keluarga.

Di tempat terpisah, H. Muhammad Hamdani S. Pd. I. Mengucapakan, Saya berharap kepedulian Dede Purnama dapat menjadi contoh untuk yang lain . Agar di situasi yang sulit seperti masyarakat kecil yang ada di Desa Ciasem Baru ini dapat bersama-sama dalam meringankan beban masyarakat,” tutupnya (Nali. S)

Loading