Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahanTNI/POLRI

Peringati HUT RI ke 77, Korem 061 Suryakancana Gelar Acara Doa Bersama

Bogor | Lensaexpose.com

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Korem 061 Suryakancana menggelar acara doa bersama, yang dilaksanakan di masjid nur Inayah Korem 061/Sk Jl.Merdeka Ciwaringin Bogor tengah kota Bogor, Kamis (18/8).

Pelaksanaan doa bersama tersebut dibuka oleh Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, SAP. Dan diikuti oleh para Kasi Kasrem 061/Sk, kemudian para anggota dan PNS Korem 061/Sk serta anggota Balak Aju Korem 061/sk.

“Agenda doa bersama ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah diraih dengan pengorbanan para pejuang bangsa. Dan kita bersama-sama berdoa untuk pemulihan ekonomi rakyat Indonesia paska pandemi covid-19 dengan turut mensukseskan tema Kemerdekaan tahun ini, “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tegas oleh Kasrem 061/Sk.

Sedangkan dalam doa yang dipimpin oleh Ustad Zaini disampaikan semoga doa yang dipanjatkan ini menjadi pengingat bagi masyarakat Indonesia untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. (Js)

 

Sumber: Penrem 061/Sk

Loading