Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan dan Silaturahmi dari Bank BNI Cabang Kota Tanjungbalai 

TANJUNG BALAI | lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, menerima Kunjungan dan Silaturahmi dari Perwakilan bank BNI Cabang Kota Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Senin 15 Agustus 2022, sekitar Pukul 10.05 Wib di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi dari BNI Cabang Tanjungbalai, “Dengan adanya pertemuan Hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antara BNI Tanjungbalai dengan Polres Tanjungnalai,” pungkas Kapolres.

Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Polres Tanjungbalai dengan Bank BNI Cabang Tanjungbalai.

Berkaitan dengan maraknya tindak kejahatan, Saya mengharapkan pihak BNI dapat senantiasa melakukan pengamanan dan penjagaan yang ditingkatkan.

“Maksud dan tujuan silaturahmi yaitu perkenalan selaku pimpinan beserta staff kemudian membahas pola pengamanan pada Cabang BNI di Kota Tanjungbalai,” kata AKBP Yusuf Afandi mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Pimpinan Cabang BNI Tanjungbalai Yusmadi Usman. Supervisor Marketing BNI Tanjung Balai Fira DE Surbakti.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 71 total views,  1 views today