Jumat, April 26, 2024
DaerahTNI/POLRI

Hindari Macet dan Laka Lantas, Satlantas Polres Tanjungbalai Pengamanan Gatur Lalin Jam Pulang Anak Sekolah

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang sekolah. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Senin 15 Agustus 2022, sekitar Pukul 11.30 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang sekolah yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yaitu di Jalan Jend. Sudirman Simp. MT. Haryono di depan SD Negeri 5 Kota Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman depan Yayasan Alfalah dan Jalan Ahmad Yani depan Yayasan Methodist,” kata Kasat.

Hasil kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif. Masyarakat yang melintas, khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman dan Wali murid yang menjemput dengan kendaraan dapat tertib dan teratur.

“Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecepatan lalu lintas serta kemacetan di jalan,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP HW. Siahaan didampingi juga oleh KBO Satlantas Polres TanjungbaIai Iptu Edward Simanjuntak dan Kanit Gakkum Satlantas Iptu Khairul Bahar dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading