Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

SMK Taruna Bhakti Tengah Melaksanakan UN, Kepsek Cecep Dedi Sopandi: Peserta UN Dipastikan Lulus

Bekasi | Lensaexpose.com

SMK Taruna Bhakti yang beralamat di Jalan Raya Serang-setu, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi saat ini tengah melaksanakan Ujian Nasional Tahun 2022.

Saat diwawancarai awak media ini, Cecep Dedi Sopandi selaku Kepala sekolah SMK Taruna Bhakti mengatakan, semua siswa dari 3 program keahlian yakni, komputer dan jaringan, tehnik kendaraan ringan otomotif, otomatisasi dan tata kelola perkantoran tengah melaksanakan Ujian Nasional.

Disebutkannya, Ujian Sekolah secara online berbasis HP android jika ada yang android siswa bermasalah, sekolah membantu dengan menyediakan di laboratorium komputer untuk siswa.

“Bagi siswa yang telah mengikuti ujian nasional dan melakukan pembelajaran dengan baik, maka dipastikan siswa tersebut akan lulus ujian,” Katanya dengan penuh optimis.

Ia juga berharap kepada siswa yang lulus mengucapkan selamat dan berharap menuntaskan perjuangan menjadi mahasiswa yang terbaik di masing-masing kampus pilihannya.

“Terima kasih atas kerja keras dan upaya siswa- siswi yang lulus, orang yang akan kuliah di UNIMED, Unimal, Polmed dan Poltekkes. Ini belum termasuk yang diterima di PTKI karena siswanya belum menginformasikan ke sekolah,” ungkap Cecep Dedi Sopandi saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional. (Hadri A)

Loading