Plt Wali Kota Tanjungbalai Harap Tenaga Pendidik Lebih Kreatif dan Berinovasi Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu, Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib menghadiri acara silaturahmi dengan Kepala Sekolah SLTP-SD dan TK Se-kota Tanjungbalai, Jumat (12/8).

Acara yang turut dihadiri Plt Kadis Pendidikan Kota Tanjungbalai. Hj. Delima, Kabid GTK Pendidikan Bukhori Ginting, para Kepala Sekolah SLTP-SD dan TK Se-kota Tanjungbalai.

Dalam arahan dan sambutannya Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib menyampaikan terima kasih kepada Kepala sekolah dan guru-guru sekolah di kota Tanjungbalai, yang sudah mendidik anak-anak kita khususnya di kota Tanjungbalai, dunia pendidikan sangat penting, maka dari itu dunia pendidikan di kota Tanjungbalai harus kita tingkatkan untuk masa depan anak-anak kita.

Waris juga menyampaikan, dengan kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat membahas permasalahan yang ada di dalam dunia Pendidikan Kota Tanjungbalai.

“Mari sama-sama kita diskusi, saling bertukar informasi dan mencari solusi bersama untuk keberlangsungan dunia pendidikan di Kota Tanjungbalai. Dengan komunikasi dan mendengar pendapat serta masukan, Insha Allah setiap ada permasalahan yang terjadi khususnya bidang pendidikan ataupun sekolah akan dapat terselesaikan dengan cepat,” ucapnya.

Plt Wali Kota juga berharap agar mutu dan kualitas tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan di Kota Tanjungbalai yang selama ini sudah baik, bisa semakin baik lagi.

“Diharapkan kepada seluruh tenaga pendidik dapat lebih semangat, kreatif dan terus berinovasi dengan sistem pendidikan,” pesannya

Kita ketahui bahwa kota kita ini sudah rawan dengan yang namanya narkoba, baik untuk yang mengisap, maupun yang menjual, dan kita takut anak-anak terjerumus di dalam dunia narkoba, untuk itu mari kita didik anak-anak agar terhindar dari bahaya nya narkoba, harapnya lagi.

“Semoga kedepan kota Tanjungbalai mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi baik ditingkat Provinsi Sumatera Utara maupun nasional di bidang dunia pendidikan,” harap Plt Wali Kota Waris Tholib.

Sebelumnya Plt Kadis Pendidikan H Delima menyampaikan kepada kepala sekolah SLTP-SD dan TK Se-kota Tanjungbalai, untuk meningkatkan dunia pendidikan khususnya di kota Tanjungbalai.

“Dan saya berharap kepada sekolah untuk melaksanakan tugas tugasnya sesuai dengan aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, semoga kita dapat menjalan tugas-tugas kita untuk mendidik anak-anak kita di dunia pendidikan,” tukasnya. (A Fazari)

 33 total views,  1 views today