Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Bupati Budi Utomo Melepas Peserta Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Lampung Utara

Lampura | Lensaexpose.com

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., M.M. melepas Peserta Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Lampung Utara di dampingi Kadisporapar Imam Hanapi, S. Pdi.,M.Pdi dan Ka. Kwarcab Lampung Utara M. Erwin Syah, S. STP.,M.Si di Ruang Tapis Setdakab Kamis, 11 Agustus 2022.

Sebanyak 16 Pramuka penggalang yang terdiri dari 8 penggalang putra dan 8 penggalang putri, akan mengikuti Jambore Nasional ke XI yang akan berlangsung di bumi perkemahan cibubur Jakarta mulai tanggal 14-21 Agustus 2022 dengan tema “Ceria, berdedikasi, berprestasi”.

“Jambore Nasional Parmuka ke XI bertujuan untuk membentuk sikap dan perilaku, meningkatkan kemandirian, keterampilan, persatuan dan kesatuan Pramuka penggalang serta komitmen terhadap penghayatan dan pengalaman kode penghormatan pramuka yaitu Satya Darma Pramuka,” terang Erwinsyah.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Utara juga berpesan kepada seluruh kontingen untuk dapat menjaga diri baik-baik, selalu jaga kesehatan serta harumkan nama baik Lampung Utara dengan prestasi dan perilaku yang baik.

“Jaga nama baik Lampung Utara, patuhilah peraturan dari panitia, patuhi petunjuk dari kakak pembina dan pendamping, dibumi perkemahan Cibubur nanti adik-adik akan berkumpul dan bertemu dengan peserta jambore seluruh Indonesia.

Bersilaturrahmi yang baik untuk mengembangkan persaudaraan kalian, membina persatuan dan kesatuan sebagai wujud peramalan darma yang ke dua yaitu cinta alam dan kasih sayang sesama manusia,” ujar Erwinsyah. (zl)

Loading