Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Jelang HUT RI Ke-77, Polres Majalengka Gelar Bermacam Perlombaan Secara Internal

Majalengka | Lensaexpose.com

Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke–77, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar berbagai macam lomba atau turnamen antar satuan fungsi Polres Majalengka, Jumat (12/08/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman secara resmi membuka bermacam perlombaan yang dilaksanakan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77.

Kegiatan perlombaan tersebut bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka dipimpin dan dibuka oleh Kabag SDM Polres Majalengka didampingi para Pju Polres Majalengka, serta para personel Polres Majalengka.

Kabag SDM Polres Majalengka menyampaikan bahwa kegiatan perhelatan perlombaan ini diikuti secara internal, masing-masing satuan fungsi mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi mengikuti perlombaan.

Seperti perlombaan balap karung, tarik tambang dan volly, tak lupa berpesan kepada seluruh peserta agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban menjunjung sportifitas, perlombaan ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi.

“Untuk itu selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel,” pungkasnya. (Piryanto)

Loading