Sabtu, April 20, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Demi Kenyamanan Saat Beribadah Sholat Jum’at, Satlantas Polres Tanjungbalai Pengamanan Lalu Lintas 

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Masjid saat ibadah Sholat Jum’at berlangsung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 12 Agustus 2022, sekitar Pukul 12.00 Wib di beberapa Mesjid di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yaitu di Mesjid Raya Kota Tanjungbalai. Mesjid Saksi. Mesjid Silaturahim. Mesjid Persaudaraan dan Mesjid Nurul Iman Kota Tanjungbalai,” kata Kasat.

Hasil kegiatan yang dilaksanakan para jemaah yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at merasa aman. Tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kemacetan.

“Saat dilaksanakan kegiatan situasi arus lalu lintas tertib dan lancar, sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya kecelakaan lalulintas dan kemacetan,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Petugas Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Bripka R. Panggabean, Bripka TC Pasaribu, Bripka Ganda Damanik dan Bripka P. Nainggolan.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading