Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Anggota Polsek Kaliwedi Rutin Laksanakan Patroli dan Gatur Lalin

Cirebon | Lensaexpose.com

Guna mengantisipasi tawuran antar pelajar, serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, anggota Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di siang hari.

Adapun kegiatan gatur tersebut dilaksanakan di Jln. Kigesang-Kaliwedi tepatnya di depan SMPN 1 Kaliwedi. Karena banyaknya kendaraan yang melintas maupun pejalan kaki anak sekolah di depan SMPN 1 Kaliwedi tersebut pada, Jumat (12/08/2022).

Adapun maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melintas terutama pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki yang hendak melakukan aktivitas di siang hari berikut antisipasi adanya tawuran antar pelajar.

Seperti para pelajar yang hendak pulang ke rumah merasa aman karena kehadiran anggota Polsek Kaliwedi yang selalu Hadir dan membantu untuk menyebrangkan begitupun juga dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polisi.

Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon AKP Ahmad Nasori, SH mengatakan maksud dan tujuan Anggota Polsek Kaliwedi menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan macet maupun laka lantas pada siang hari tersebut guna menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar serta mencegah adanya tawuran antar pelajar.

“Kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat atau pejalan kaki yang hendak melaksanakan aktivitas di siang hari.

Dengan kehadiran anggota Polsek Kaliwedi melaksanakan pengaturan lalin di siang hari, arus lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutup AKP Ahmad Nasori. (Piryanto)

Loading