Minggu, Mei 5, 2024
DaerahTNI/POLRI

Manfaatkan Hari Libur Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Pam di Objek Wisata

BATU BARA | Lensaexpose.com

Meski hari libur Personil Polsek Lima Puluh Polres Batubara melaksanakan tugas Pam di Objek Wisata Kolam Renang Banyu Wangi dan Objek Wisata lainya yang ada di Kabupaten Batubara.

Bertempat di Pinggir Jalinsum Medan Kisaran sebelum simpang Lima Puluh Batubara, Kamis (26/5)

Di Pimpin langsung Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi bersama sejumlah personilnya melaksanakan giat untuk keamanan Monitor situasi pada keramaian diseputaran Objek Wisata Kolam Renang Banyuwangi.

Guna mengantisipasi terjadinya 3C diparkiran Kenderaan menghimbau pengunjung Wisata agar tetap mematuhi Prokes.

Kapolsek juga menghimbau kepada petugas Parkir agar tidak melakukan Pungli terhadap pengunjung yang lagi berkunjung di tempat wisata Kabupaten Batubara terutama wilayah hukum di kota Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

“Laporan yang kita dapat semua tempat wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara para pengunjung di tempat wisata tetap ramai,” kata Kapolsek.

Petugas Polisi juga menghimbau para pengunjung wisata jaga keselamatan barang berharga atau anak anak nya masing masing jangan sempat kecolongan.

Di selah akhir kegiatan Pam Kapolsek juga menyampaikan kepada para yang pengurus maupun yang punya tempat wisata di Batubara bantu jaga untuk keamanan di lokasi wisata ini.

“Agar tidak terjadi adanya keonaran maupun melakukan pungli mari kita jaga keamanan bersama supaya pengunjung lebih jaman dan aman,” ujar Kapolsek.

Laporan: Miko
Sumber : Humas Polres

Loading