Jumat, April 26, 2024
DaerahPendidikanSosial & BudayaTNI/POLRI

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Jalan Jam Pulang Sekolah

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang anak sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat 12 Agustus 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang anak sekolah yang dilaksanakan dibeberapa lokasi yaitu di Jalan Jend. Sudirman Simp. MT. Haryono di depan SD Negeri 5 Kota Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman Bundaran SMP Negeri 1 Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirman depan Yayasan Alfalah Tanjungbalai dan Jalan Ahmad Yani depan Yayasan Methodist Tanjungbalai,” kata Kasat.

Hasil kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif. Masyarakat yang melintas, khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman.

Wali Murid yang menjemput dengan kendaraan dapat tertib dan teratur.

“Giat yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan dilokasi kegiatan,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jam pulang sekolah adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan diikuti juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simanjuntak dan Kanit Gakkum Satlantas Polres Tanjungbalai Iptu Khairul Bahar dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading