Minggu, Juli 14, 2024
Jawa Tengah

Pemdes Parakan Salurkan BST Dampak Pandemik 2021 Kepada 319 KPM

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat di Aula kantor Desa Parakan, Kec.Ciomas, Pemerintah Desa dibawah komando langsung Kepala Desa Itoh Masitoh pada Jumat, 30/07/2021 melaksanakan pembagian BST kepada sejumlah 319 KPM dampak pandemik Covid 19 TA.2021.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Desa Parakan Itoh Masitoh, Sekdes, Staf Desa Parakan, Anggota Linmas Desa Parakan dan warga penerima bantuan.

“Penyaluran bantuan BST dampak pandemik Covid 19 ini kami laksanakan sesuai dengan data KPM yang sudah ada.
Sebanyak 319 KPM dan pada hari ini harus semua tersalur langsung kepada si penerima manfaat nya,”tegas kades kepada media ini.

Dikatakannya pemdes berharap semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu kebutuhannya terlebih saat seperti sekarang diberlakukan PPKM Darurat.

“Setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga menutupi kebutuhan pokok nya,”ungkap Kades.

Ito Masitoh berpesan kepada warga penerima manfaat untuk menggunakan bantuan dengan bijak.

“Gunakan sesuai kebutuhan saja, jangan dipakai untuk hal yang tidak penting, manfaatkan bantuan ini dengan sebaik -baiknya,”ungkapnya.

Kades juga mengajak warga agar tetap semangat melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada, Laksanakan 3M, memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak hindari kerumunan serta keramaian, jika dirasa tidak ada yang penting, jangan keluar rumah, stay at home.

“Jangan lupa vaksinasi Covid 19, agar kita semua diberikan kesehatan dan imun tubuh yang kuat menghadapi Pandemik Covid 19 ini,”ungkap Kades. (ria)

Editor : Irfan Lubis

Loading