Kamis, April 25, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Lima Titik Lokasi di Wilayah Hukum Polres Batubara Petugas Patroli Mobail Siang dan Sore

Batu Bara | Lensaexpos.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan Patroli Mobail pada Siang hari hingga Sore hari guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya diwilayah Hukum Polres Batu Bara.

Pada patroli Mobail kali ini pada 5 titik lokasi di Bank BRI Kebun Kopi, Bank SUMUT Kebun Kopi, Toko Busana MODE FASHION Indrapura, Pasar DELIMA Indrapura dan Toko LAKSHMI TEKSTIL Indrapura, Kabupaten Batubara. Sabtu (9/7/2022).

Di lokasi Patroli dua orang personil Polres Batubara Briptu Ridho A Siagian bersama Bripda Habibi Siregar menyebutkan pelaksanakan Giat Patroli Mobail ini guna mencegah terjadinya 3 C dan tindak kejahatan lainya saat Siang hingga Sore hari Pada Saat Pelaksanaan jam Kerja.

Petugas juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polres Batu Bara.

Kemudian juga tidak lupa memberikan himbauan kepada Masyarakat pemilik toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas setiap hari terutama pada saat jam kerja.

Lebih lanjut, tidak bosanya serta menghimbau kepada Masyarakat Agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di kab.Batu Bara.

“Dan terakhir memberikan himbauan agar terus penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terprovokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara Agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Hingga saat ini kata petugas dalam laporanya, Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading